Images

CPNS Yang Fenomenal

PNS ( Pegawai Negri Sipil) ya, Status ini masih banyak di buru semua orang yang ada di Indonesia ini baik di pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten.

Pada dasar prinsip utama mengapa semua orang berlomba lomba ingin menjadi PNS ini bukanlan lagi rahasia umum,  karena tunjangan di hari tua yang di jamin pemerintah untuk PNS itu sendiri dan keluarganya, yang berupa uang pensiun. ya hanya itu dia. namun sebagian orang ingin menjadi PNS hanya gagah gagahan dan hanya mengambil status.

CPNS ( Calon Pegawai Negri Negri) nah... Yang ini yang Fenomenal Banget.
Dewasa ini  test CPNS telah Menjadi peluang para oknum calo-calo yang mengambil kesempatan untuk mengeruk keuntungan dengan mencari mangsa CPNS yang sangat berambisi ingin menjadi PNS, entah apapun motifasinya, sehingga dewasa ini CPNS sudah seperti barang dagangan Lelang, Menjadi Honorer saja musti Bayar 15 juta dan menjadi CPNS min 200jt, itu rumor yang telah berdar dimasarakat indonesia.



Pemerintah telah berusaha untuk menghilangkan mainset itu, dgn berbagai cara untuk melenyapkan para calo-calo itu, namun ternyata banyak pula oknum-oknum dari aparat pemerintah juga andil dalam hal ini.


smoga para calo calo ini di bumi hanghuskan dari muka bumi ini. agar INDONESIA terbebas dari korupsi. mengapa begitu? , Karena CPNS yang telah mambayar untuk menjadi PNS, akan segera mengembalikan uang uangnya yang telah dia berikan oleh para calo dengan berbagai cara, sehingga semua jalan dilakukan untuk mengembalikan dana yang telah diberikan untuk masuk PNS.




Dan akibatnya PNS yang didapatkan bukanlah calon yang memiliki skil di bidangnya, sehingga profesionalisme kerja tidak terjaga.

## Saran Solusi

1. Mari Kita bersama semua bertekat untuk memajukan negri.
2. Untuk Para Calo, Fikirkan dengan seksama, Dunia ini Hanya sementara
3. Untuk Para pemimpin lebih memperketat pengawasanya kepada stafnya agar tidak melakukan praktek percaloan ini, baik buat tim kusus untuk mengawasinya, dan dgn sangsi yang berat
4. Untuk para Pemimpin bangsa ini, Bertekatlah Dari Hati Nurani , Uang Itu Tidaklah Abadi. Amanahmu itu ibadahmu.
5. CPNSnya juga, jangan mau Sogaak Sogok, Bodoh banget, 200jt, klo ente buat usaha bisa kaya raya...

0 komentar: